NOICE Hadirkan Nostalgia Komedi Dakwah Kasturi

NOICE Hadirkan Nostalgia Komedi Dakwah Kasturi
NOICE menghadirkan podcast komedi dakwah Kasturi. Foto: Noice

jpnn.com, JAKARTA - Platform konten audio lokal NOICE menghadirkan podcast Kasturi (Komeng, Adul, dan Ustaz Subki tiga puluh hari).

Podcast itu berisi dakwah religi berbalut komedi yang membahas sketsa konflik ringan dan lucu diselingi nasihat Islami.

Selain sarat akan nilai agama, masyarakat bisa bernostalgia menikmati celotehan ringan penuh tawa yang dibawakan Komeng dan Adul.

Chief Business Officer (CBO) NOICE Niken Sasmaya berharap masyarakat bisa menjalani ibadah lebih menyenangkan lewat tontonan tersebut.

“Bulan Ramadan bareng sama KASTURI dijamin bikin puasa semangat dan enggak bosan, karena kita punya banyak topik menarik untuk diangkat," kata Niken, dalam keterangan tertulis, Minggu (3/4).

Dia mengatakan Paranoice-sebutan bagi pengguna NOICE, bisa mendengarkan konten sambil ngabuburit, di perjalan pulang kantor ataupun sambil menyiapkan menu berbuka puasa.

"Kurasi konten Ramadan juga telah kami siapkan dalam berbagai vertikal mulai dari podcast, audiobook, audioseries hingga NOICE Live," ujarnya.

Selain podcast KASTURI yang akan tayang setiap hari secara eksklusif tiap pukul 4 sore, NOICE juga menghadirkan program menarik lainnya.

Platform konten audio lokal NOICE menghadirkan podcast Kasturi (Komeng, Adul, dan Ustaz Subki tiga puluh hari).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News