NOICE Raih Pendanaan Pra-Seri A dari Alpha JWC Ventures & Go-Ventures

NOICE Raih Pendanaan Pra-Seri A dari Alpha JWC Ventures & Go-Ventures
NOICE Raih Pendanaan Pra-Seri A dari Alpha JWC Ventures & Go-Ventures. Foto: NOICE

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan teknologi yang menghadirkan platform konten audio di Indonesia, NOICE hari ini mengumumkan putaran pendanaan Pra-Seri A dari Alpha JWC Ventures dan Go-Ventures.

Firma modal ventura lainnya seperti Kinesys Group, Kenangan Fund dan beberapa angel investors juga turut berpartisipasi dalam pendanaan ini.

Diluncurkan pada 2018, Noice merupakan platform audio streaming yang fokus pada konten audio lokal dengan sekitar 800.000 pengguna di seluruh Indonesia.

NOICE memiliki jaringan podcast terbesar di Indonesia dengan lebih dari 100 program konten original, termasuk radio dan audiobook.

Noice baru-baru ini menggandeng pimpinan baru, Rado Ardian sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan Niken Sasmaya sebagai Chief Business Officer (CBO). Keduanya memiliki latar belakang kuat di industri teknologi dan konten berbekal pengalaman karir di Google Asia Pacific.

“Pendanaan ini akan kami fokuskan penggunaannya pada tiga area kunci. Pertama, pengembangan teknologi, khususnya pada fitur live audio terbaru yang kami harapkan bisa diluncurkan segera. Kedua, pengembangan konten original, dan ketiga, rekrutmen anggota tim dengan berbagai latar belakang yang terbaik di bidangnya," kata CEO Noice Rado Ardian, Selasa (8/9).

Selain itu, Noice juga tengah menggabungkan fitur-fitur baru di dalam platform NOICE untuk memperluas distribusi konten, membangun sistem untuk kreator membuat konten, monetisasi, serta meningkatkan interaksi antara kreator dan pendengar di dalam aplikasi NOICE secara signifikan.

NOICE Live merupakan fitur audio vertikal terbaru yang akan segera diperkenalkan oleh NOICE sebagai pelengkap dari fitur podcast, audiobook dan radio streaming.

Perusahaan rintisan teknologi, NOICE hari ini mengumumkan putaran pendanaan Pra-Seri A dari Alpha JWC Ventures dan Go-Ventures.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News