Nokia 7.1 Plus Semakin Bikin Penasaran

Nokia 7.1 Plus Semakin Bikin Penasaran
Ilustrasi bocoran Nokia 7.1 Plus. Foto: OnLeaks

jpnn.com, LONDON - HMD Global sedang bersiap-siap untuk merilis ponsel pintar terbaru mereka yaitu Nokia 7.1 plus. Kabar ini tersebar berkat bocoran tampang perangkat baru yang beredar di internet.

Dari gambar yang diunggah, Nokia 7.1 Plus akan hadir dengan layar berponi. Resolusinya disebut sebagai Full HD plus (2.280x1.080 piksel) dengan aspek rasio 18:9.

Menurut informasi, ponsel akan hadir memiliki layar 6 inci dengan beberapa desain baru. Smartphone juga disebut-sebut bakal didukung Qualcomm Snapdragon 710 juga pengisian cepat 18W. Banyak memprediksi bawah ponsel akan menjadi bagian dari program Android One yang menggunakan antarmuka stock Android.

Selain itu, Nokia 7.1 Plus didukung RAM 4GB dan kapasitas ruang penyimpanan mencapai 64GB. Demikian dilansir Phone Arena, Senin (24/9).

Sebuah laporan lain, menyebutkan Nokia menunda peluncuran perangkat high-end terbarunya untuk ajang MWC 2019. Sehingga opsinya mengerucut ke Nokia 7.1 Plus.

Nokia belum mengungkapkan apapun tentang perangkat barunya itu. Namun, mereka telah mengonfirmasi akan mengadakan acara akbar pada tanggal 4 Oktober di London. (mg9/jpnn)


HMD Global sedang bersiap untuk merilis ponsel pintar terbaru mereka yaitu Nokia 7.1 plus. Kabar ini tersebar berkat bocoran tampang perangkat baru yang beredar


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News