Nokia Siap Luncurkan 4 HP Anyar di MWC 2020

Nokia Siap Luncurkan 4 HP Anyar di MWC 2020
Nokia. Foto: techradar

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa produsen smartphone seperti Vivo, TCL, Sony, Realme, dan Motorola telah mengkonfirmasi ikut serta meraimkan ajang Mobile World Congress (MWC) 2020. MWC rencananya bakal digelar pada 24-27 Februari 2020. Kini, HMD Global juga mengkonformasi kehadirannya dalam pameran tersebut.

Bahkan, HMD Global sendiri telah mengirim undangan ke berbagai media setempat untuk menghadiri konferensi pers pada 23 Februari 2020 di Barcelona, Spanyol.

Dalam acara tersebut, HMD Global dilaporkan akan meluncurkan empat smartphone terbaru mulai dari Nokia 8.2 ponsel kelas menengah 5G, Nokia 4.3 ponsel kelas menengah dengan harga terjangkau, Nokia 1.3 ponsel entry-level dan Nokia 400.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (1/2), tak hanya meluncurkan smartphone baru, tetapi HMD Global juga meluncurkan beberapa aksesoris baru, terutama dari perangkat audio dan health tracker (pelacak kebugaran).

Sayangnya, HMD Global tampaknya tidak akan meluncurkan smartphone premium di MWC 2020. Sebab, ponsel premium bernama Nokia 9.2, kemungkinan melakukan debutnya pada paruh pertama tahun ini. (mg9/jpnn)

Tak hanya meluncurkan smartphone baru, tetapi HMD Global juga meluncurkan beberapa aksesoris baru, terutama dari perangkat audio dan health tracker (pelacak kebugaran).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News