Nokia Segera Ramaikan Ponsel Layar Lipat Harga Terjangkau

Nokia Segera Ramaikan Ponsel Layar Lipat Harga Terjangkau
Nokia. Foto: techradar

jpnn.com - HMD Global bersiap masuk dalam persaingan ponsel layar lipat. Belum jelas kapan perangkat dirilis, pastinya purwarupanya sudah rampung sejak tahun lalu.

Phone Arena mengutip situs Nokiamob, bahwa perangkat yang belum memiliki nama itu kemungkinan akan dirilis akhir tahun ini, atau awal 2021.

Tipster bernama Nokia Anew menyatakan produk tersebut sudah siap digunakan bulan ini sehingga ada kemungkinan akan dibawa ke gelaran elektronik MWC di Barcelona bulan depan.

Hingga saat ini, tidak diketahui seperti apa bentuk ponsel lipat buatan Nokia maupun spesifikasinya.

Ponsel itu dikabarkan akan dilipat dalam bentuk Z, lipatan ganda yang saat ini belum ada di ponsel lipat yang sudah beredar di pasar.

Ponsel lipat dari Nokia disebut akan bersaing dengan Motorola Razr, yang disebut sebagai gawai termurah di segmen ponsel lipat seharga USD 1.499  atau sekitar Rp 20,5 juta.

Samsung, yang telah lebih dahulu membuat ponsel lipat Galaxy Fold, menjual gawainya seharga Rp 30.888.000 di Indonesia. (ant/mg8/jpnn)

HMD Global bersiap masuk dalam persaingan ponsel layar lipat. Belum jelas kapan perangkat dirilis, pastinya purwarupanya sudah rampung sejak tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News