Minggu, 16 Juni 2019 – 06:23 WIB

Aftermarket

Nolan Rilis Satu Helm Bisa Disulap Menjadi 6 Model

Kamis, 28 Maret 2019 – 23:58 WIB
Nolan Rilis Satu Helm Bisa Disulap Menjadi 6 Model - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jika tidak ingin ribet memiliki banyak helm untuk berbagai kebutuhan, Anda bisa memasukkan salah satu helm Nolan terbaru yang bisa mengakomodir banyak kebutuhan saat berkendara (multifungsi).

Nolan Group baru saja merilis helm terbaru yang mengadopsi dari seri N44, yakni Supermoto N702X yang merupakan jenis ON/OFF Crossover.

BACA JUGA: Helm Nolan Bermotif Kanguru Bagi Penggemar Casey Stoner

Keunggulan dari helm jenis tersebut, yakni cukup mencopot bagian chinguard sehingga helm bisa menjadi banyak model mulai dari half face, full face, cross dan model lainnya. Total ada enam model.

Selain itu, Nolan juga merilis varian lain N702 GT. Varian ini merupakan jenis ON/OFF Road Full Face, hanya bisa dicopot bagian peak dan visor saja lalu menjadi model full face dan cross.

Kedua varian baru helm Nolan tersebut memiliki keunggulan visor yang lebar untuk pandangan lebih luas, guna menjaga faktor kenyamanan dan keselamatan.

Termasuk juga dilengkapi teknologi VPS (Visor Protection System) atau Double Visor dan Pinlock. Bagian dalam memakai lapisan Inner Padding Clima. Sangat nyaman dan neckroll-nya bisa di adjustable serta washable dengan desain yang dikombinasikan dengan AirBooster Technology.

Untuk fitur keamanan hadir sistem penguncian tali helm dengan sistem microlock. Tersedia konektor untuk intercom.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar