Aftermarket

Helm Nolan Bermotif Kanguru Bagi Penggemar Casey Stoner

Helm Nolan Bermotif Kanguru Bagi Penggemar Casey Stoner
Helm Nolan bermotif Kanguru dari model replika Casey Stoner. Foto: Nolan

jpnn.com, JAKARTA - Bagi penggemar helm Nolan terutama penggemar Casey Stoner di Indonesia, dapat kabar baik dari PT Prakarsa Abadi Sentosa melalui peluncuran helm eksklusif dan terbatas.

Helm bermotif Kanguru sebagai ciri khas pembalap asal Australia Casey Stoner hanya dibuat sebanyak 200 unit saja.

"Helm Nolan bermotif Kanguru memang secara khusus didesain untuk dipasarkan di Indonesia. Dan ini jumlahnya terbatas cuma 200 unit," kata General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa Avant Tjen, di Jakarta, Senin (14/1).

Helm bermotif kanguru tersebut diambil dari model dasar Nolan seri N605 Gemini Replica Stoner Flat Black.

Soal harga, helm Nolan bermotif kanguru dibanderol Rp 3.500.000 sudah mendapatkan kaca bening dan kaca gelap secara gratis.

"Helm sudah tersedia didapatkan di distributor Nolan di Indonesia, seperti di Jakarta meliputi Juragan Helm, Deride Store, RC Motogarage, Toko Apparel, Empire Motosport, Kartini Helm - Bekasi, Pugeran Motorsport - Yogyakarta, Istana Helm dan Rc Motogarage - Bandung, Markev Moto - Bogor dan Difos di Garut," tegas dia. (mg8/jpnn)

Bagi penggemar helm Nolan terutama penggemar Casey Stoner di Indonesia, dapat kabar baik dari PT Prakarsa Abadi Sentosa melalui peluncuran helm eksklusif.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News