Nomor Urut Semua Baik, Terpenting Itu Ahok-Djarot sudah Punya Ciri Khas

Nomor Urut Semua Baik, Terpenting Itu Ahok-Djarot sudah Punya Ciri Khas
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menghadiri rapat pleno penetapan nomor urut calon Gubernur DKI Jakarta, di JI Expo Kemayoran, Selasa (25/10). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, nomor urut berapapun yang menjadi identitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat semuanya sangat baik. 

Karena pada intinya, masyarakat Jakarta sudah sangat mengenali wajah Ahok-Djarot. 

Sehingga ketika nantinya menggunakan hak pilih dalam bilik suara, tak lagi salah pilih.

"Selain itu, dari tiga pasangan calon, kebetulan yang mengenakan baju kotak-kotak itu cuma pasangan Ahok-Djarot. Ini tentu sangat unik dan mudah dikenali," ujar Fayakhun saat menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur DKI, di JI Expo, Selasa (25/10).

Selain mudah dikenali, Fayakhun yakin mayoritas masyarakat Jakarta akan memilih Ahok-Djarot sebagai pasangan Gubernur 2017-2023, karena memiliki kinerja yang sangat baik.

"Kami optimis Ahok-Djarot menang, tapi butuh kerja keras. Untuk Golkar, kami konsolidasi terus. Demikian juga mesin partai, jalan terus. Dilakukan hingga ke tingkat-tingkat RT/RW," ujar Fayakhun.

Menurut Fayakhun, pihaknya bahkan melibatkan secara nyata 31 ribu kader Golkar di DKI untuk memenangkan Ahok-Djarot. Mulai dari sosialisasi hingga membuat pelatihan-pelatihan.

"Hasilnya cukup optimal. Masyarakat menyambut dengan baik. Mereka merindukan Jakarta yang lebih baik untuk semua. Selain ramah pada penduduknya, masyarakat rindu melihat Jakarta seperti kota-kota besar di dunia," ujar Fayakhun.(gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, nomor urut berapapun yang menjadi identitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News