Noordin M Top jadi Ulasan Pemudik

Noordin M Top jadi Ulasan Pemudik
Noordin M Top jadi Ulasan Pemudik
TEGAL – Warung-warung makan di sepanjang jalur pantai utara (pantura) menangguk rejeki di musim mudik lebaran tahun ini. Warung sate tegal yang punya ciri khas berbahan daging kambing muda menjadi pilihan utama banyak pemudik di waktu buka puasa.

Bahkan, di siang hari, warung makan yang berciri ada kepulan asap di depan pintu pinggir jalan itu tetap ramai di siang hari. Pasalnya, banyak pemudik yang terpaksa membatalkan puasanya lantaran tidak tahan melawan rasa haus dan lapar akibat teriknya panas yang bisa mencapai 38 derajat celsius.

Yang menarik, selain bicara tentang kemacetan yang parah, para pemudik juga menaruh perhatian besar terhadap keberhasilan aparat kepolisian menangkap mati gembong teroris Noordin M Top di Solo dua hari lalu itu.

“Tapi apa benar itu Noordin M Top ya. Jangan-jangan bukan, kayak yang di Temanggung itu,” ucap seorang pemudik sambil menunggu sajian sate terhidang di mejanya. Rekannya yang lain meyakinkan, bahwa yang terbunuh itu memang benar Noordin. “Karena yang mengumumkan Kapolri sendiri dan katanya ciri-cirinya sudah sama persis dengan buronan itu,” ujarnya.

TEGAL – Warung-warung makan di sepanjang jalur pantai utara (pantura) menangguk rejeki di musim mudik lebaran tahun ini. Warung sate tegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News