Nora Alexandra Mengaku Cinta Mati Kepada Jerinx SID

Nora Alexandra Mengaku Cinta Mati Kepada Jerinx SID
Nora Alexandra dan suami, Jerinx SID. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Model Nora Alexandra menegaskan dirinya tidak akan menceraikan Jerinx SID yang masih ditahan akibat kasus pencemaran nama baik terhadap IDI Bali.

Menurut Nora, banyak oknum pembenci yang menyarankannya untuk cerai dari Jerinx SID.

"Banyak biawak darat atau saudaranya biawak si buaya menyarankan Madam untuk menceraikan suami yang hot dan seksi ini. Mana bisa! Madam sudah cinta mati dengan Jerinx," ungkap Nora Alexandra melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Selasa (27/10).

Perempuan 25 tahun itu mengaku sudah cinta mati kepada Jerinx SID.

Nora Alexandra menilai tidak ada lagi pria seperti penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu.

"Suami madam punya karisma yang kuat. Suami madam seksi cara berpikirnya dan pastinya gagah perkasa. Madam pencemburu sebab madam cinta mati. Tidak ada yang bisa seperti suami madam," bebernya.

Nora Alexandra memastikan hubungannya dengan Jerinx SID masih sangat romantis, meskipun sang suami kini ditahan di Polda Bali.

"Kami masih romantis loh walau terhalang teralis besi. Pihak yang menjelekkan madam apa sudah membuka matanya, kalau enggak berhasil merusak kami?," imbuh Nora Alexandra. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Model Nora Alexandra menegaskan dirinya tidak akan menceraikan Jerinx SID yang masih ditahan akibat kasus pencemaran nama baik terhadap IDI Bali.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News