Norman Kamaru Mulai Hindari Ketemu Sang Istri

Norman Kamaru Mulai Hindari Ketemu Sang Istri
Norman Kamaru. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rumah tangga pasangan Norman Kamaru dan‎ Daisy Paindong dikabarkan tengah retak. Itu terjadi setelah Norman diduga melakukan KDRT pada sang istri.

Selain itu, keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang. Namun, Norman membantahnya. "Ah itu hanya isu, saya dan Daisy masih resmi suami istri," ujar Norman dalam tayangan Go Spot pagi, Kamis (4/1).

Dia menyebutkan, isu perceraian juga dipertanyakan keluarganya di Gorontalo.

"Jadi informasi kalau saya bercerai dengan istri (Daisy Paindong) diembuskan oleh orang dekat saya. Makanya saya marah dan sekarang saya menjauh darinya," tuturnya.

Norman tidak merinci identitas orang dekatnya itu. Dia mengaku memilih menghindari Cici, sapaan karib Daisy sejak masalah itu mencuat.

"‎Meski ada masalah begini, saya tetap rajin mengunjungi anak saya. Kalau ke kios pasti saya tanya orang kerja saya, apa Cici ada. Kalau tidak ada, saya pasti ke sini nengok anak," tuturnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Rumah tangga pasangan Norman Kamaru dan‎ Daisy Paindong dikabarkan tengah retak. Itu terjadi setelah Norman diduga melakukan KDRT pada


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News