NorthCliff Mundur, Suporter PSMS Kecewa Diberi Harapan Palsu

NorthCliff Mundur, Suporter PSMS Kecewa Diberi Harapan Palsu
Muslich Widjaya (kanan). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sekum PSMS, Julius Raja memastikan PSMS dengan NorthCliff tidak jadi menjalin kerja sama. Itu, setelah perusahaan pembiayaan properti tersebut mundur dari kesepakatan.

“Mengenai PSMS dan NorthCliff belum ada kerja sama hingga saat ini untuk musim ini. Istilah ya mungkin belum berjodoh kali ini. NorthCliff mundur,” ujarnya kepada pojoksatu.id (Jawa Pos Group), Selasa (9/4/2019).

King-sapaan akrabnya, menambahkan tidak bisa menjelaskan alasan mundurnya NorthCliff. Tapi, diduga lantaran kasus klaim kepemilikan PSMS oleh pihak Syukri Wardi. “Iya mundur karena ada yang merecoki PSMS,” lanjutnya.

Soal ke depan, King mengatakan tim terus berjalan. “Seperti yang sudah kita jalankan saat ini, tanpa NorthCliff kita tetap mempersiapkan tim, sembari mencari sponsor lain,” tegasnya.

Sementara itu, CEO NorthCliff Sport, Muslich Widjaya harus menerima imbas dari kerja sama yang gagal terjalin ini. Akunnya di  Instagram menjadi pelampiasan rasa kecewa fans PSMS.

Ini mengingat, Iwid-sapaan Muslich Widjaya sempat sesumbar akan tetap mendukung PSMS apapun yang terjadi, termasuk soal riak yang saat ini masih berlangsung.

Berbagai kata-kata pedas menghiasi kolom komentar postingan. Iwid disebut sebagai pemberi harapan palsu (PHP) kepada warga Medan. Mulai dari kabar mau sponsorin PSMS, mau membawa Matsunaga kembali dan lainnya.

“Gimana kalau bapak dikasih harapan palsu, pasti sakit rasanya sakit kan? Begitu juga kami pak telah bapak PHP in sakit pak,” komen akun @psms_killer.

“PHP tingkat dewa, katanya Shohei mau ke PSMS mana? Mana? Mana Pak? Kecewa kali kami sama kau pak udah buat story kalau mau ke PSMS, malau ditikung bilang aja pak nggak ada duit bayar Shohei biar kelar ini buat warga Medan terbohongin, ingat pak seluruh masyarakat medan yang sudah bapak bohongin,” komen akun @febryo_aldii.(nin)


Sekum PSMS, Julius Raja memastikan PSMS dengan NorthCliff tidak jadi menjalin kerja sama. Itu, setelah perusahaan pembiayaan properti tersebut mundur dari kesepakatan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News