Nourish Indonesia Komitmen Bantu Pengembangan Usaha Petani dan UMKM Lokal

Nourish Indonesia Komitmen Bantu Pengembangan Usaha Petani dan UMKM Lokal
Sejak akhir tahun 2020 Nourish telah meluncurkan lini produk baru yang bernama Nourish Kitchen yang terdiri dari produk ready to eat, pre-cook dan dressing salad yang berasal dari dapur sendiri. Foto: Dok Nourish Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai distributor makanan organik, Nourish Indonesia berkomitmen membantu pengembangan usaha-usaha petani dan UMK lokal yang memiliki produk makanan sehat.

Pemilik Nourish Indonesia Tris Destiana memastikan pihaknya siap membantu mengembangkan pasar serta membantu memasarkan produk petani dan UKM lokal tersebut.

Caranya melalui sejumlah kanal penjualan online yang dimiliki Nourish Indonesia.

“Nourish Indonesia adalah distributor dan online shop makanan organik dan sehat yang sudah berdiri sejak 2014, terlengkap dan terpercaya di Indonesia,” ujarnya.

Nourish hadir dengan visi untuk menyehatkan Indonesia. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mengubah pola makan menjadi lebih sehat.

Caranya, dengan menyediakan produk-produk sehat, organik berkualitas, memberikan kemudahan untuk memperoleh produk tersebut serta memberikan edukasi tentang produk dan hidup sehat.

Pada 2021 ini, kata Tris, melalui gerakan #MulaiKebiasaanSehat, Nourish ingin mengajak Nourishian dan masyarakat Indonesia untuk memulai kebiasaan yang lebih sehat.

Tris menambahkan, akhir tahun 2020 Nourish telah meluncurkan lini produk baru yang bernama Nourish Kitchen yang terdiri dari produk ready to eat, pre-cook dan dressing salad yang berasal dari dapur sendiri.(dkk/jpnn)

Sebagai distributor makanan organik, Nourish Indonesia berkomitmen membantu pengembangan usaha-usaha petani dan UMK lokal yang memiliki produk makanan sehat.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News