JPNN.com

Nova Iriansyah Puji Aksi Serbuan TNI di Aceh

Rabu, 01 Agustus 2018 – 20:10 WIB Nova Iriansyah Puji Aksi Serbuan TNI di Aceh - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada para prajurit TNI khususnya Bintara Pembina Desa yang berhasil membantu upaya meningkatkan minat baca bagi anak-anak, terutama yang tinggal di pedesaan dan daerah terpencil.

“Program perpustakaan keliling yang digagas Babinsa sangat baik karena dapat memberikan ruang baca dan minat baca bagi anak-anak,” ucap Nova saat audiensi dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (1/8/2018).

Perpustakaan keliling tersebut merupakan program serbuan teritorial untuk mendukung program pemerintah pusat dalam gerakan pemberantasan Buta Aksara. Gerakan ini juga bertujuan meningkatkan kemampuan dan minat baca bagi anak-anak, khususnya yang tinggal di desa-desa.

Nova Iriansyah Puji Aksi Serbuan TNI di Aceh

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beraudiensi dengan Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (1/8). Foto: Puspen TNI

Dalam kesempatan tersebut, Nova juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI yang berkenan menerima kunjungannya sebagai Plt. Gubernur Aceh bersama Asisten dan Staf dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Hadir dalam pertemuan ini, antara lain Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo.

Lebih lanjut, Nova menyampaikan undangan kepada Panglima TNI untuk hadir pada Festival Nusantara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...