Nova-Vita Kalah di Debut Comeback

Nova-Vita Kalah di Debut Comeback
Nova-Vita Kalah di Debut Comeback
KUALA LUMPUR - Debut comeback ganda campuran Nova Widianto/Vita Marissa di Malaysia Terbuka Super Series 2011, agaknya masih tak memuaskan. Keduanya langsung tumbang pada babak pertama, saat berhadapan dengan pasangan Tiongkok Tao Jianming/Tian Qing 16-21, 21-18, 19-21 di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin (19/1).

Di atas kertas, lawan yang menjadi unggulan kelima itu memang lebih unggul. Namun, Nova/Vita sebenarnya juga ditakuti lawan-lawannya. Sebab, mereka pernah menjadi andalan Indonesia pada Olimpiade Athena 2004. Waktu itu mereka menembus perempat final.

Namun, sekian lama berpisah, tampaknya membuat mereka tidak langsung padu. Setelah Olimpiade Athena, Nova memang dipasangkan dengan Liliyana Natsir sampai 2010. "Memang masih membutuhkan adaptasi, karena belum terbiasa," ujar Nova melalui pesan singkat (SMS) kemarin.

Persiapan mereka tampil pada ajang tersebut hanya seminggu jelang turnamen. Karena itu, dua pemain senior itu tak menyesali kekalahan tersebut. Nova memilih untuk segera berlatih bersama, karena Korea Super Series sudah menanti pekan depan.

KUALA LUMPUR - Debut comeback ganda campuran Nova Widianto/Vita Marissa di Malaysia Terbuka Super Series 2011, agaknya masih tak memuaskan. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News