Jumat, 19 Juli 2019 – 19:19 WIB

Berangkatkan 200 Peserta Umroh

Novanto: AMPG Lakukan Terobosan Program

Senin, 09 Januari 2017 – 23:05 WIB
Novanto: AMPG Lakukan Terobosan Program - JPNN.COM

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto bersama perwakilan dari 200 peserta umroh gratis yang diberangkatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (9/1/2017). FOTO: Istimewa

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto resmi melepas 200 peserta umroh gratis yang diberangkatkan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Dalam kegiatan ini, Novanto didampingi oleh Ketua AMPG Fahd El Fouz A Rafiq beserta Bendahara Umum Partai Golkar Robert Kardinal dan Bendahara Umum AMPG Reza Herwindo.

"Dengan ini secara resmi saya melepas 200 delegasi AMPG untuk menjalankan umroh di Tanah Suci," kata Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Novanto mengapresiasi program kerja AMPG dalam meningkatkan iman dan spiritual para kadernya.

Ketua DPR RI ini juga memuji kegiatan tersebut karena dianggap merupakan terobosan penting yang dilakukan AMPG. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Fahd, AMPG telah konsisten menggelar kegiatan positif khususnya di bidang keagamaan.

"Saya mengapresiasi kepada AMPG yang tak henti-henti melakukan terobosan program, khususnya pembinaan kader Partai Golkar, setelah sebelumnya buka puasa dan diberi penghargaan Rekor MURI, dan bukber dengan anak yatim di Depok, Semarang, dan semua kegiatan itu saya hadir," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua AMPG Fahd El Fouz A Rafiq menyatakan bahwa 200 peserta umroh yang diberangkatkan oleh AMPG merupakan kegiatan positif untuk meningkatkan ketaqwaan para kadernya.

Dia pun meyakinkan, anggaran untuk memberangkatkan para kadernya berasal dari kas AMPG sendiri dan tidak meminta bantuan ke pihak manapun.

"Ini kegiatan kita hanya sedekah saja, sebenarnya program ini tidak hanya untuk kader AMPG saja, tapi dari KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya," pungkas Ketua DPP Bidang Kepemudaan Partai Golkar tersebut.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar