Novanto Pastikan Tidak Ada Munaslub Golkar

Novanto Pastikan Tidak Ada Munaslub Golkar
Ketua Umum partai Golkar, Setya Novanto. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Isu bakal digelarnya musyawarah nasional luar biasa Partai Golongan Karya sempat bergulir. Hal itu seiring dengan dugaan keterlibatan Ketua Umum PG Setya Novanto, dalam kasus proyek kartu tanda penduduk elektronik di Kementerian Dalam Negeri.

Namun Novanto membantah akan adanya munaslub yang salah satu tujuannya disebut-sebut ingin mendongkelnya dari kursi ketum.

"Tidak ada (munaslub). Kami, Golkar solid-solid saja," tegas Novanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5). "Kalau ada masalah, kami kompak," tambah Novanto.

Dia memastikan, seluruh Dewan Pimpinan Daerah tingkat I dan II PG serta Dewan Pimpinan Pusat, tetap kompak. "Sesuai yang diputuskan minggu lalu, kami solid kompak penuh kebersamaan," katanya.

Justru Novanto menambahkan, partainya akan menggelar rapat pimpinan nasional. Hal itu untuk menyikapi kesiapan Golkar menghadapi pilkada serentak 2018, pemilihan legislatif dan presiden serentak 2019 nanti.

"Tentu kami akan lakukan program dan evaluasi yang akan diputuskan dalam rapimnas nanti," ungkap Novanto. (boy/jpnn)


Isu bakal digelarnya musyawarah nasional luar biasa Partai Golongan Karya sempat bergulir. Hal itu seiring dengan dugaan keterlibatan Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News