Novanto Silaturahmi dengan Kiai dan Santri

Novanto Silaturahmi dengan Kiai dan Santri
Ketua DPR Setya Novanto. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mengisi kegiatan akhir pekan, Minggu (22/10), Ketua DPR Setya Novanto akan terbang ke Jawa Timur.

Novanto akan silaturahim dengan para kiai, santri, dan masyarakat di Pondok Pesantren Sidogiri pimpinan KH Ahmad Nawawi di Kabupaten Pasuruan.

Dilanjutkan perjalanan ke Kabupaten Probolinggo untuk silaturahim dengan para kiai, santri, dan masyarakat di Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Al Jailani asuhan KH Hafidz Aminuddin.

Sebelum terbang menggunakan pesawat komersial dengan para penumpang lain, Novanto terlihat menyempatkan diri melaksanakan ibadah salat Duha di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

“Tadi di rumah tidak sempat karena berangkat sangat pagi ke bandara. Ibadah itu hal yang biasa, tak perlu dibesar-besarkan,” jawab Novanto saat ditanya awak media.

Staff Khusus Ketua DPR RI Yahya Zaini mengatakan bahwa Novanto sudah sering melakukan salat Duha.

Dengan salat Duha, Novanto mengaku bekerja akan lebih tenang dan berbagai masalah yang dihadapi setiap hari selalu diberikan kemudahan.

“Pak Novanto sering salat Duha. Beliau datang ke kantor selalu pagi, jadi para staff sudah biasa melihat beliau salat Duha. Karena tadi berangkat dari rumah ke bandara sangat pagi dan belum masuk Duha, makanya Pak Novanto salat Duha di bandara,” ujar Yahya. (adv/jpnn)


Setya Novanto akan kunjungi Pondok Pesantren Sidogiri pimpinan KH Ahmad Nawawi di Kabupaten Pasuruan


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News