Novel Tahu Siapa yang Mengganggu Instagram Ustaz Abdul Somad

Novel Tahu Siapa yang Mengganggu Instagram Ustaz Abdul Somad
Novel Bamukmin. Foto: screencaptYouTube

jpnn.com, JAKARTA - Akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad sempat tak bisa diakses, Sabtu (24/2) malam hingga Minggu (25/2) siang.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menilai, gangguan terhadap media sosial milik Abdul Somad bukan dilakukan secara tiba-tiba. Akan tetapi sudah terencana.

“Sudah tidak kaget lagi, memang Ustaz Abdul Somad selama ini sering menjadi korban persekusi oleh para pendendam politik, karena sakit hati,” terang dia, Minggu (25/2).

Pendendam politik yang dia maksud adalah pihak-pihak yang jagoannya kalah di Pilkada 2017. Sehingga dilampiaskan dengan memblokir Instagram Ustaz Abdul Somad.

“Ustaz Somad punya keberanian serta didukung ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni serta tegas sikapnya dalam menyampaikan tausiah,” tambah dia.

Menurut Novel, pihak yang menyerang atau membuat akun IG Ustaz Somad tak bisa diakses itu adalah orang yang takut pada penguasa.

"Dan pihak yang memblokir akun Instagram Ustaz Abdul Somad adalah orang yang tunduk kepada penguasa saat ini,” tandas dia. (mg1/jpnn)

 


Akun Instagram Ustaz Abdul Somad sempat tak bisa diakses. Kini sudah lancar lagi kok, coba saja.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News