November, Chris John Kontra Petinju Jepang

November, Chris John Kontra Petinju Jepang
Chris John. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Agenda pertarungan juara dunia tinju kelas bulu (57,1 Kg) asal Indonesia, Chris John, mulai menemukan titik terang. Dia akan melakoni pertarungan mempertahankan gelar juara untuk kali ke-15 melawan petinju asal Jepang Satoshi Hosono.

Fathan Rangkuti, media and promotion director Mahkota Promotion, manajemen Chris John, menyatakan bahwa pertarungan tersebut masih dibicarakan oleh manajemen kedua belah pihak. Sayang, dia belum berani mengutarakan di mana lokasi pertarungannya. "Masalah tanggal dan tempat pertandingan baru dipastikan setelah lebaran. Yang pasti dia akan naik ring lagi November nanti," katanya.

Kepastian pertarungan pada November itu mengubur info yang selama ini diembuskan bahwa pertarungan bakal dilakoni pada Oktober mendatang di Singapura. Sebelumnya, pertarungan Chris John sudah diundur dua kali dari pengumuman manajemen yang awalnya bakal digelar pada Akhir Juli lalu.

Menghadapi pertandingan itu, Chris John pun langsung diterbangkan ke Perth, Australia, untuk menjalani persiapan. Dia akan berlatih di Harry"s Gym di bawah gemblengan pelatih yang membuatnya semakin matang, Craig Christian.

JAKARTA-Agenda pertarungan juara dunia tinju kelas bulu (57,1 Kg) asal Indonesia, Chris John, mulai menemukan titik terang. Dia akan melakoni pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News