Novita Angie Setiap Pagi Siapkan yang Menantang

Novita Angie Setiap Pagi Siapkan yang Menantang
MORNING PERSON: Novita Angie (dua dari kanan) sudah siaran pagi selama hampir tujuh tahun terakhir. Foto: NOVITA ANGIE FOR JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Novita Angie, 40, hampir tujuh tahun terakhir selalu bangun pagi untuk siaran radio. Tidak ada kendala berarti, terutama karena presenter itu menyebut dirinya tergolong morning person. 

Rasa kantuk baru muncul jika malam sebelumnya Angie punya kegiatan yang baru selesai larut malam. 

”Tapi, itu juga jarang karena saya tahu batasan berkegiatan di malam hari agar tidak mengganggu jadwal siaran pagi,” kata pemandu program Breakfast Club di Cosmopolitan FM itu. 

Menurut dia, tantangan yang lebih besar justru datang dari kesiapan dirinya dalam mempersiapkan materi siaran yang tidak hanya informatif, tapi juga menghibur dan inspiratif. Tujuannya jelas, yakni programnya tidak ditinggal oleh pendengar di tengah jalan. 

”Selain menyuguhkan informasi yang up-to-date, kami juga harus bisa memberikan informasi yang out of the box. Menyiapkan materinya itu yang betul-betul menantang,” ungkapnya.

Penampilan pun jadi hal yang tidak kalah penting. Mentang-mentang siaran pagi dan tidak ditonton langsung pemirsa, Angie tidak lantas semena-mena juga dengan pilihan outfit. 

Apalagi, dalam program yang dia bawakan bersama Lembu Wiworojati, tidak jarang ada tamu yang hadir langsung ke studio untuk berbincang bersama. 

”Paling tidak, penampilan enggak berantakan. Sebagai tuan rumah, pakaiannya minimal harus rapi dan diberi make-up tipis-tipis lah,” jelas ibu dua anak itu. (and/c11/ayi/sam/jpnn)


JAKARTA - Novita Angie, 40, hampir tujuh tahun terakhir selalu bangun pagi untuk siaran radio. Tidak ada kendala berarti, terutama karena presenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News