Selamat Jalan, Hendrik Ceper...Semoga Amal Ibadahnya Diterima

Selamat Jalan, Hendrik Ceper...Semoga Amal Ibadahnya Diterima
foto: twitter

jpnn.com - RIBUAN ucapan duka dan doa pun mengalir buat almarhum Hendrik Ceper. Komedian berusia 37 tahun itu memang dikenal dekat dengan fansnya.

Hingga pukul 12.00 WIB, lebih dari 5000 netizen membicarakannya soal berita berpulangnya suami dari Nur Jalilah ini. Mereka juga sekaligus mendoakan Hendrik dan keluarganya.  

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Turut berduka cita atas meninggal nya Hendrik Ceper, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," ujar akun ‏@Kel_Syahputra, Minggu (3/7). 

Hal senada diutarakan pemilik akun ‏@dewahoya. "Innalillahi wainnailaihi raji'un "Hendrik Ceper" semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT. Amin," cuit dia. 

Sementara itu, salah seorang penulis buku ternama, Maman Suherman cukup kaget dengan berita meninggalnya almarhum. 

Maman, yang belakangan kerap menjadi notulen dalam sebuah acara lawak di stasiun televisi swasta, mengaku mendapat kabar tersebut dari PP Paski (Pengurus Pusat Persatuan Pelawak Seluruh Indonesia).  

"Saat sahur dpt kabar duka dr teman2 di @PP_PaSKI komedian Hendrik Ceper wafat pukul 2.47 WIB," jelas dia. 

Seperti diketahui, Hendrik menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi sekitar pukul 2.47. 

RIBUAN ucapan duka dan doa pun mengalir buat almarhum Hendrik Ceper. Komedian berusia 37 tahun itu memang dikenal dekat dengan fansnya. Hingga pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News