Novita Apresiasi PP-LIPI Gelar Rapat Pleno di Gedung DPR RI

Novita Apresiasi PP-LIPI Gelar Rapat Pleno di Gedung DPR RI
Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti saat foto bersama usai Rapat Pleno ke-III PP-LIPI yang digelar di Ruang Rapat Komisi V. Foto: Ist/nvl

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Novita Wijayanti mengapresiasi Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi (PP-LIPI) yang menggelar pertemuan rapat pleno secara langsung di Gedung Parlemen.

Hal tersebut diungkap Novita sejalan dengan salah satu visi-misi PP-LIPI dalam bidang politik, yakni mewujudkan perempuan mandiri, berkualitas, sejahtera dalam berkeluarga, dan berperan strategis dalam pembangunan nasional melalui program-program bidang politik.

“Saya sangat senang bisa memfasilitasi PP-LIPI untuk menggelar rapat pleno,” ujar Novita di Jakarta, Kamis (13/10).

Terlebih, ungkap Politisi Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, PP-LIPI merupakan organisasi beranggotakan tokoh yang telah malang melintang di dunia perpolitikan nasional di antaranya Ketua Umum PP-LIPI Indah Suryadharma Ali (eks-Anggota DPR RI), Dewan Pengawas PP-LIPI Melani Leimena Suharli (eks-Anggota DPR RI), dan Wakil Ketua Umum PPLIPI bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kartika Yudhisti (eks-Anggota DPR RI).

Anggota Komisi V DPR tersebut menyampaikan harapan secara khusus kepada segenap keluarga besar PP-LIPI yang akan berlaga dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan.

“Saya mendoakan, nantinya yang ikut berlaga di Pemilu semoga dimudahkan Allah,” tutur Legislator dapil Jateng VIII ini. (jpnn)

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Novita Wijayanti mengapresiasi Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi (PP-LIPI).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News