Nowitzki Pesimistis Mavericks Gaet Carmelo Anthony

Nowitzki Pesimistis Mavericks Gaet Carmelo Anthony
Nowitzki Pesimistis Mavericks Gaet Carmelo Anthony

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks memang menjadi salah satu tim yang dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan megabintang New York Knicks, Carmelo Anthony.

Namun, para penggawa Mavericks justru menunjukkan sikap pesimistis terkait kemungkinan mendapatkan Anthony. Megabintang Mavericks, Dirk Nowitzki mengatakan, kans itu terbilang tipis.

Pasalnya, Anthony mengaku masih senang membela Knicks di NBA musim mendatang. Apalagi, langganan All Star itu juga sudah bertemu dengan para petinggi Knicks pekan lalu.

"Bagaimana kami bersikap realistis untuk melihat Anthony mengenakan jersey Mavericks? Kami tak terlalu realsitis," terang Nowitzki sebagaimana dilansir laman ESPN, Minggu (22/6).

Bagi Mavericks, kehadiran bigman tangguh seperti Anthony sebenarnya sangat penting. Pasalnya, juara NBA musim 2011 itu selama ini memang dianggap terlalu bergantung pada kehebatan Nowitzki.

"Jika kami bisa mendapatkannya, itu akan menjadi hal yang hebat. Kami harus mengakuinya. Seperti yang sudah saya katakan, dia adalah salah satu pencetak poin yang sangat hebat," tegas Nowitzki. (jos/jpnn)


DALLAS - Dallas Mavericks memang menjadi salah satu tim yang dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan megabintang New York Knicks, Carmelo Anthony.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News