NTRL Siapkan Konser 25 Tahun, Ini Bocorannya

NTRL Siapkan Konser 25 Tahun, Ini Bocorannya
NTRL. Foto: Instagram/ntrl.official

jpnn.com - Grup musik NTRL menyiapkan konser spesial untuk merayakan ulang tahun ke-25. Konser bertajuk NETRALXXVNTRL itu bakal diadakan di Felfest Faculty Club, UI, Depok pada 29 November 2018.

Personel NTRL yakni Bagus Dhanar Dhana (vokal/bass), Eno Gitara (drum), dan Christopher Bollemeyer alias Coki (gitar) mengungkapkan bahwa konser tersebut bermula dari masukan para teman-teman. Mereka tertarik melaksanakan konser karena merasa 25 tahun layak dijadikan momen penting perjalanan NTRL.

"Ide dari teman-teman, kebetulan kami juga ingin bikin sesuatu, jadinya konser tunggal," kata Coki NTRL saat dihubungi jpnn.com via telepon, Minggu (4/11).

Konser NETRALXXVNTRL dipastikan berbeda dari pertunjukan NTRL selama ini. Sebab Coki NTRL, menyebut nantinya banyak pihak yang dilibatkan. Tanpa membeberkan secara rinci, dia mengisyaratkan akan ada penampilan beberapa personel lama NTRL yang dulunya bernama NETRAL.

"Pokoknya banyak yang dilibatkan. Siapanya, tunggu aja," ucap Coki.

Berbagai persiapan telah dilakukan NTRL jelang konser ulang tahun ini. Fokus Bagus, Coki, dan Eno utama yakni kurasi dari lagu-lagu yang akan dibawakan. Sebab selama 25 tahun NTRL telah menghasilkan banyak hits, tentu personel harus menyeleksi lagu yang akan dibawakan.

"Kami akan pilih lagu-lagu yang mewakili era-era Netral hingga NTRL, apalagi mainnya sekita dua sampai dua setengah jam," ujar Coki, yang dulu sempat aktif bersama DeadSquad.

Dalam kesempatan yang sama, Coki juga menyampaikan harapannya untuk NTRL yang kini berusia 25 tahun. Dia berharap NTRL bisa terus eksis dengan karya-karya terbaru ke depannya.

Grup musik NTRL menyiapkan konser spesial untuk merayakan ulang tahun ke-25. Konser bertajuk NETRALXXVNTRL itu bakal diadakan di Depok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News