Senin, 18 Maret 2019 – 22:51 WIB

Malam Ini, NTRL Rayakan 25 Tahun Lewat Konser Spesial

Jumat, 30 November 2018 – 14:20 WIB
Malam Ini, NTRL Rayakan 25 Tahun Lewat Konser Spesial - JPNN.COM

jpnn.com - GRUP musik NTRL menggelar konser spesial pada malam ini (30/11) di ke I-Six Kemang, Jakarta Selatan. Konser ini sangat istimewa karena merupakan perayaan 25 tahun usia NTRL yang dulu bernama Netral.

Band yang diisi Bagus Dhanar Dhana (vokal/bass), Eno Gitara (drum), dan Christopher Bollemeyer alias Coki (gitar) itu bakal menyuguhkan penampilan khusus pada konser kali ini. Selain NTRL, pesta juga diramaikan aksi Bimo Sulaksono, Didit Saad, Radhini, dan Andra Karim.

Coki NTRL mengatakan bahwa konser ini sempat mengalami pemindahan lokasi. Alasannya yakni adanya pembatalan kerja sama dengan promotor yang sebelumnya berencana mengadakan acara. Oleh sebab itu, konser ulang tahun ke-25 bertajuk 'Dari NTRL Untuk NTRLZR' ini akhirnya digarap mandiri oleh pihak NTRL.

"Ini ngerjain sendiri akhirnya kami, enggak pakai promotor yang kemaren," kata Coki NTRL saat dihubungi jpnn.com, belum lama ini.

Meski pindah lokasi, konser Dari NTRL Untuk NTRLZR dipastikan tetap meriah. Mereka akan memberikan penampilan terbaik untuk NTRLZR, sebutan fan NTRL.

"Nanti puas dan maksimal," ucap Coki.

Konser Dari NTRL Untuk NTRLZR bakal dimulai pukul 17.00 WIB hingga malam hari. Sementara tiket konser dijual dengan harga Rp 50 ribu dan Rp 150 untuk mendapat merchandise.

Tiket bisa didapatkan di I-Six Kemang, Jakarta Selatan saat acara berlangsung. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar