NTT Startup Challenge 2020: Saat Inovasi Digital Mengubah dunia Menjadi Lebih Baik

NTT Startup Challenge 2020: Saat Inovasi Digital Mengubah dunia Menjadi Lebih Baik
Foto: tampilan accelevents

jpnn.com, JAKARTA - NTT Startup Challenge kembali untuk tahun ke-4. Kali ini dengan mengusung tema Smart World Through Digital Transformation.

NTT Startup Challenge 2020 akan mengangkat tentang bagaimana inovasi digital mengubah dunia menjadi lebih baik melalui kompetisi pitching dan sesi pembicara.

Ajang ini telah dilakukan selama tiga tahun berturut-turut di empat negara. Tahun ini, hari terakhir kompetisi akan berlangsung secara virtual pada 25 November 2020.

Pendaftaran sudah terbuka bagi para startup untuk mengirimkan pitch deck mereka, dan telah ditutup akhir Oktober.

Selain kompetisi pitching sebagai acara utamanya, NTT Startup Challenge 2020 juga akan memiliki atraksi lain seperti sesi keynote speaker dan sesi diskusi panel oleh VC dan startup ternama.

“Kami sangat senang dapat mengubah acara tahun ini ke dalam format virtual, membuka lebih banyak perusahaan rintisan yang luar biasa di Asia Tenggara," ujar Yasunori Kinebuchi, pendiri program NTT Startup Challenge seperti dalam keterangan pers, Rabu (11/11).

"Sejak dimulainya pendaftaran pada September 2020, kami telah melihat lebih dari 500 pelamar startup dari berbagai sektor, termasuk Gaming, Artificial Intelligence, Fintech, Shipment & Delivery, Health-Tech, BioTech & MedTech, Edtech, E-Fitness, Salestech, CRM & Work Collaboration Tech, dan E-commerce," imbuhnya.

NTT Startup Challenge 2020 terbuka untuk para startup dari semua sektor bisnis. Sepuluh startup dari seluruh Asia Tenggara akan dipilih untuk mempresentasikan startup mereka di depan panel juri dari berbagai latar belakang, termasuk investor dan para ahli bisnis.

NTT Startup Challenge 2020 terbuka untuk para startup dari semua sektor bisnis. Para finalis mendapat kesempatan bertemu investor besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News