NU Care-LAZISNU dan MPPA Bersinergi Bantu Siswa di Jabodetabek

NU Care-LAZISNU dan MPPA Bersinergi Bantu Siswa di Jabodetabek
Penanggung jawab program kerja sama NU Care-LAZISNU Ahyad Alfida’i Bersama MPPA bekerja sama mendistribusikan bantuan perlengkapan sekolah (school kits) kepada para siswa di wilayah Jabodetabek yang dipusatkan di kantor NU Care-LAZISNU, Jakarta, Kamis (3/2/2022). Foto: NU Care-Lazisnu

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) bekerja sama mendistribusikan bantuan perlengkapan sekolah (school kits) kepada para siswa yang berada di wilayah Jabodetabek.

“Bantuan berupa tas, buku tulis, pulpen, dan masker sejumlah 800 paket telah didistribusikan pada Desember 2021 sampai akhir Januari 2022,” ungkap Ahyad Alfida’i selaku penanggung jawab program kerja sama NU Care-LAZISNU dan MPPA di kantor NU Care-LAZISNU, Jakarta, Kamis (3/2/2022).

Ahyad mengungkapkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian NU Care-LAZISNU dan PT MPPA kepada para siswa khususnya dari keluarga duafa yang saat ini sudah mulai masuk sekolah.

“Ya, beberapa sekolah di Jabodetabek saat ini sudah mulai memberlakukan pembelajaran tatap muka, karena sebelumnya terkendala pandemic,” kata Ahyad, Manajer Operasional PP NU Care-LAZISNU.

Menurut Ahyad, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian NU Care-LAZISNU yang dalam hal ini bekerja sama dengan PT Matahari Putra Prima kepada para siswa duafa yang membutuhkan perlengkapan sekolah.

Dia berharap melalui bantuan school kits tersebut para siswa dapat kembali ke sekolah dengan senang dan tetap sehat.

“Melalui bantuan ini kami NU Care bersama MPPA berharap para siswa dapat kembali ke sekolah dengan senang, bahagia, ceria, dan dengan menggunakan masker agar tetap sehat,” katanya.

Ahyad menjelaskan pendistribusian bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama dari Program Infak via Kasir di seluruh gerai MPPA.

Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) bekerja sama mendistribusikan bantuan perlengkapan sekolah (school kits) kepada para siswa yang berada di wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News