Nugie Ungkap Alasan Terlibat dalam Film Tersanjung

Nugie Ungkap Alasan Terlibat dalam Film Tersanjung
Nugie di UC News, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (4/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nugie terlibat dalam film terbaru berjudul Tersanjung. Dalam film yang diangkat dari serial televisi ini, ia berperan sebagai tokoh bernama Gerry Hartono.

"Gerry Hartono ini musisi top banget era 80-an namun kariernya drop di tahun 90-an. Dia punya anak namanya, Yura, terus nikah lagi dan punya anak juga. Di situ terjadi konflik nanti," kata Nugie di UC News, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (4/3).

Karakter sebagai seorang musisi menjadi salah satu pertimbangan pria 48 tahun itu mau terlibat dalam film Tersanjung. Meski demikian, Nugie mengaku masih harus melakukan pendalaman karakter dengan serius. Beruntung dirinya dibantu oleh Hanung Bramantyo selaku sutradara.

"Salah satu hal yakin bikin gue yakin main film ini, tokohnya enggak jauh sama karakter musisi. Tapi gue di sini harus bisa mendalami ekspresi dan penghayatannya lebih," ujar pelantun Bintang Kosong itu.

Selain itu, Nugie mau bermain dalam film Tersanjung karena ceritanya. Menurutnya film ini menghadirkan kisah yang menyentuh dengan latar belakang tahun 90an.

"Ada romansa dan konflik keluarga dalam film ini. Gue saat preview film Tersanjung gemetar," beber Nugie.

Film Tersanjung diproduksi MVP Pictures dengan sutradara Hanung Bramantyo. Film drama ini merupakan sebuah adaptasi bebas dari serial televisi legendaris yang berjudul sama. Tim produksi membuat cerita baru dengan latar dan pendekatan tahun 90an.

Sejumlah pemain terlibat dalam film Tersanjung. Selain Nugie, ada Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilio, Ari Wibowo, Febby Febiola, dan sebagainya.

Menurut Nugie, karakter Gerry Hartono dalam film Tersanjung tidak jauh dari karakter musisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News