Nuh Perintahkan Community College Dikembangkan

Nuh Perintahkan Community College Dikembangkan
Nuh Perintahkan Community College Dikembangkan
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh menerangkan, tradisi meneliti di pendidikan tinggi di Indonesia harus dikembangkan. Pasalnya, penelitian di Indonesia saat ini dinilai masih rendah apabila dibandingkan dengan negara-negara lainnya.

Hal itu disampaikan Nuh saat melantik  Direktur  Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Dir.P2M) pada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud, Agus Subekti. Agus  menggantikan Suryo Hapsoro Tri Utomo.

"Insya Allah dengan kebijakan baru yang akan diterapkan, karya tulis dan karya ilmiah kita akan semakin tinggi (nilainya)," terang Nuh ketika ditemui usai melakukan pelantikan eselon  II di Gedung Kemdikbud, Jakarta, Jumat (24/2).

Kepada Direktur Pembinaan SMK baru, Anang Tjahjono yang menggantikan Joko Sutrisno, Nuh menugaskan  untuk mengembangkan SMK bersamaan dengan momentum apresiasi masyarakat kepada SMK.  Bersama-sama dengan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Mendikbud meminta untuk mengembangkan community college.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh menerangkan, tradisi meneliti di pendidikan tinggi di Indonesia harus dikembangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News