Nuh Tegaskan Kurikulum Belum Final

Nuh Tegaskan Kurikulum Belum Final
Nuh Tegaskan Kurikulum Belum Final
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menegaskan bahwa kurikulum 2013 yang dipaparkannya dalam Rapat Kerja dengan Komisi Pendidikaan DPR, Kamis (10/1) malam belum final.

Hal ini ditegaskannya menjawab pertanyaan sejumlah anggota Komisi X yang bertubi-tubi mencecar dirinya dengan pertanyaan tentang wujud utuh kurikulum 2013. Termasuk menjawab tudingan wakil rakyat yang menyebut kurikulum baru tersebut tanpa grand design.

Dalam rapat itu juga terdapat perbedaan pendapat tentang grand design kurikulum 2013 antara DPR dengan Mendikbud. Menurut DPR grand desain itu bukan seperti yang dipaparkan Nuh yang hanya berisi asumsi-asumsi.

Sementara Nuh menilai itulah drand design kurikulum 2013. Walaupun diakuinya kerangka dasar itu masih belum final dan bisa dilihat secara utuh oleh DPR maupun publik. Itu juga alasan dia mengapa kurikulum bisa bisa disosialisasikan.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menegaskan bahwa kurikulum 2013 yang dipaparkannya dalam Rapat Kerja dengan Komisi Pendidikaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News