Nunun Ditangkap, Busyro Puji Polri dan KBRI

Nunun Ditangkap, Busyro Puji Polri dan KBRI
Ketua KPK Busyro Muqoddas dan Wakil Ketua KPK Chandra Hamzah dalam jumpa pers di KPK, Sabtu (10/12) malam. Jumpa pers digelar untuk menjelaskan penangkapan Nunun Nurbaetie di Thailand. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Ketua KPK Busyro Muqoddas, mengatakan, sejak awal lembaga yang dipimpinnya terus berupaya memburu Nunun Nurbaetie yang buron sejak menjadi tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.  

"Kita tidak pernah berhenti (mencari)," ujar Busyro dalam konferensi pers di KPK, Sabtu (10/12) malam. Konferensi pers itu digelar untuk menjelaskan penangkapan Nunun di Thailand, Rabu (7/12) lalu.

Busyro yang dalam kesempatan itu didampingi tiga pimpinan KPK lainnya yaitu Moch Jasin, Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah, keberhasilan dalam menangkap Nunun itu tidak bisa dilepaskan dari upaya sistemik dan sinergis KPK, terutama melalui Mabes Polri  dan Interpol.

 

"Red Notice yang kita sampaikan ke Mabes Polri kemudian diteruskan ke Interpol. Kami juga berkoordinasi dengan Dirjen Imigrasi untuk mencabut paspor (Nunun)," katanya.

JAKARTA - Ketua KPK Busyro Muqoddas, mengatakan, sejak awal lembaga yang dipimpinnya terus berupaya memburu Nunun Nurbaetie yang buron sejak menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News