Nunun Ditangkap, Skandal Angie Jangan Ditutup

Nunun Ditangkap, Skandal Angie Jangan Ditutup
Nunun Ditangkap, Skandal Angie Jangan Ditutup
JAKARTA - Tertangkapnya tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaety, jangan sampai mengalihkan perhatian dari skandal hubungan asmara politisi Partai Demokrat Anggelina Sondakh dengan polisi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Penangkapan Nunun jangan sampai menutup skandal besar hubungan asmara Anggelina Sondahk dengan polisi penyidik KPK," tegas  Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW) yang juga salah satu deklarator pengawas KPK, Neta S. Pane, Minggu (11/12), di Jakarta.

"Jadi, tidak ada sedikit pun yang perlu dibanggakan dari tertangkapnya Nunun. Sebab, dia sama sekali bukan koruptor kelas kakap yang dlm waktu lama merampok uang negara," tambah Neta lagi.

IPW mendesak KPK segera mengembalikan penyidik yang diketahui perwira menengah Polri berinisal B itu ke Mabes Polri. Sebab, kata Neta, meski yang bersangkutan tidak ikut dalam menangani kasus yang melibatkan Anggi, tapi jika tetap di KPK dikhawatirkan terjadi konflik kepentingan. "Yang bukan mustahil akan terjadi intervensi yang mengkebiri kasus Wisma Atlet," katanya.

JAKARTA - Tertangkapnya tersangka kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaety, jangan sampai mengalihkan perhatian dari skandal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News