Nunung dan Tessy Bakal Jadi Cameo di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi

Nunung dan Tessy Bakal Jadi Cameo di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi
Konferensi pers film Srimulat: Hidup Memang Komedi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Srimulat: Hidup Memang Komedi baru saja merilis poster dan trailer terbaru.

Dalam trailer terlihat Nunung dan Tessy turut berakting dalam film tersebut.

President Director MNC Pictures, Titan Hermawan menceritakan proses awal mengajak Nunung dan Tessy sebagai cameo dalam film Srimulat: Hidup Memang Komedi.

"Kebetulan saya cukup dekat dengan keluarga mas almarhum Teguh, jadi, terutama dengan anaknya yang banyak bantu kami melalui beliau, kami coba tadi ada Mbak Nunung dan ada juga Mas Tessy, Mas Tarzan," ujar Titan Hermawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

"Jadi, proses ke arah sana punya kedekatan secara pekerjaan yang lama akhirnya bisa terkonek dan di-follow up sama Mas Fajar," sambungnya.

Dia lantas membeberkan alasan pihaknya mengajak Nunung dan Tessy, serta Tarzan sebagai cameo. Pasalnya, mereka ingin mengapresiasi para pelawak Srimulat.

"Tujuan kami ingin apresiasi mereka, masukkan yuk pemain lama, cukup menarik dan menantang, ada sentuhan yang nonton lengkapnya lebih menarik," tutur Titan.

Sutradara Fajar Nugros menuturkan, pihaknya juga ingin mengajak penonton untuk bernostalgia dengan Srimulat di masa lampau.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi baru saja merilis poster dan trailer terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News