Senin, 19 Agustus 2019 – 21:21 WIB

Nunung: Saya Sudah Mengecewakan dan Melanggar Hukum

Senin, 22 Juli 2019 – 18:28 WIB
Nunung: Saya Sudah Mengecewakan dan Melanggar Hukum - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung meminta maaf kepada masyarakat atas perilaku buruknya mengonsumsi narkoba. Dia juga meminta maaf kepada fannya yang kecewa atas perbuatannya itu.

"Perlu saya sampaikan, saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak, cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," kata Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

BACA JUGA: Doa Sahabat untuk Nunung, Semoga Direhabilitasi

Selain itu, Nunung juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah menangkap dirinya dengan sang suami, July Jan Sambiran di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

"Kepada Bapak Polisi, ada kejadian ini, saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini," kata dia.

BACA JUGA: Nunung Dikabarkan Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget ya

Pemain Srimulat ini juga mengaku tidak tahu bagaimana nasibnya ke depan bila polisi tidak menangkapnya. Nunung yang sudah mengonsumsi narkoba selama 20 tahun ini mengaku saat ini matanya sudah terbuka.

"Kalau enggak ada kejadian ini, saya mingkin sampai kapan enggak bisa (berhenti). Saya enggak ngerti dan sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fan saya, netijen dan dengan kejadian ini, saya mohon maaf sebesar-besarnya," kata Nunung. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar