Doa Sahabat untuk Nunung, Semoga Direhabilitasi

Doa Sahabat untuk Nunung, Semoga Direhabilitasi
Tarzan. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian senior, Tarzan berharap ada jalan keluar untuk Nunung. Dia juga meminta pihak kepolisian agar pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu direhabilitasi.

"Seperti teman-teman artis yang menjadi pengguna (narkoba), sebaiknya solusinya itu adalah rehabilitasi," kata Tarzan kepada JawaPos, baru-baru ini.

Dia pun menepis anggapan bahwa pelawak sangat akrab dengan narkoba. Mengingat sederetan pelawak top tanah air pernah berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Sebut saja, Polo, Doyok, Tessy, mendiang Gogon, Reza Bukan, dan terakhir Nunung.

BACA JUGA: Kasihan, Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Perundungan

“Fitnah itu (pelawak dekat dengan narkoba). Enggak semua komedian pakai narkoba, kebetulan ini perorangan saja,” pungkas Tarzan.

Diketahui, Nunung dan suaminya, Juli Jan Sambiran alias Iyan ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7).

BACA JUGA: Natalie Portman Akan Perankan Thor Perempuan

Keduanya ditangkap setelah melakukan transaksi narkoba dengan TB. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu-sabu dan alat isapnya.

Komedian senior, Tarzan Srimulat berharap ada jalan keluar untuk Nunung. Dia juga meminta pihak kepolisian agar pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu direhabilitasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News