Natalie Portman Akan Perankan Thor Perempuan

Natalie Portman Akan Perankan Thor Perempuan
Natalie Portman. Foto: Maxim

jpnn.com - Natalie Portman kini didaulat berperan kembali sebagai Jane Foster dalam film Thor: Love and Thunder. Namun kali ini, perannya akan berbeda dari film Thor sebelumnya.

Dilansir dari Deadline, Minggu (21/7), Natalie Portman akan memerankan dewa petir. Ini terlihat saat Natalie Portman menginjak kakinya di panel Marvel Comic-con.

Berdiri di samping sutradara, Taika Waititi danTessa Thompson, Natalie Portman bergaya dengan palu Thor di tangannya. “Aku selalu menginginkan palu ini,” kata Natalie.

BACA JUGA: Kasihan, Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Perundungan

Perempuan yang pernah memenangi piala Oscar ini memang muncul dalam dua film Thor. Yakni pada 2011 dan 2013 sebagai Jane Foster. Tetapi tak terlihat lagi dalam ‘Thor: Ragnarok’.

Sebenarnya, bagi penggemar komik Marvel kehadiran Jane Foster sebagai Thor perempuan bukanlah hal yang mengejutkan. Sebab dalam alur komik 2014 dikatakan Jane memang diangga layak untuk menggunakan palu, Mjolnir.

BACA JUGA: Angelina Jolie Bergabung dengan Marvel Lewat Film Eternals

Namun, untuk melihat kembali aksi Natalie Portman tampaknya harus menunggu dengan sabar. Pasalnya, film ‘Thor: Love and Thunder’ baru akan dirilis pada 5 November 2021.

Natalie Portman kini didaulat berperan kembali sebagai Jane Foster dalam film Thor: Love and Thunder.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News