JPNN.com

Nunung Sedih Tak Bisa Rayakan Iduladha Bareng Keluarga  

Selasa, 13 Agustus 2019 – 10:05 WIB Nunung Sedih Tak Bisa Rayakan Iduladha Bareng Keluarga   - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersedih lantaran tak bisa merayakan Hari Raya Iduladha bersama keluarga di rumah.

Pasalnya, dia dan suami, July Jan Sambiran harus mendekam di rutan Polda Metro Jaya karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkap putra sulung Nunung, Bagus Permadi saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Anak Ungkap Kondisi Terkini Nunung di Tahanan

Menurut Bagus, sang ibunda hanya bisa menyesali perbuatannya. “Miris aja, iduladha enggak di rumah sama anak-anak,” kata Bagus Permadi.

Meski begitu, lanjut Bagus, kondisi sang ibunda dalam kondisi yang baik. Bahkan dia menyebut kalau berat badan personel lawak Srimulat itu naik hingga 9 kilogram.

BACA JUGA: Penjelasan Keluarga Soal Kabar Nunung Jual Rumah untuk Rehabilitasi

“Kondisi mama baik, tambah gemuk,” ucapnya.

Diketahui, Nunung dan suaminya ditangkap di rumahnya pada 19 Juli 2019. Dari operasi tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram.

Saat pemeriksaan, Nunung mengakui sudah memakai narkoba sejak 20 tahun lalu. Dia sempat berhenti dan kembali menggunakan barang haram itu sejak lima bulan lalu. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...