Nur Astriadi Ditemukan Tewas

Nur Astriadi Ditemukan Tewas
Petugas SAR mencari pemancing yang dilaporkan jatuh di perairan Jawai, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Foto: ANTARA/HO Kantor SAR Pontianak

jpnn.com, PONTIANAK - Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak menemukan jasad pemancing yang pada 27 Juli 2021 dilaporkan terjatuh di perairan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat pada Jumat malam (29/7).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Yopi Haryadi mengemukakan tubuh pemancing bernama Nur Astriadi (19) itu terbawa arus hingga ke perairan Paloh.

"Ditemukan cukup jauh dari lokasi jatuhnya," kata Yopi sebagaimana dikutip dalam siaran pers Kantor Pencarian dan Pertolongan yang diterima di Pontianak, Sabtu.

Menurut dia, Nur Astriadi dilaporkan terjatuh ke laut saat memancing bersama tiga temannya di sekitar Pulau Pontianak, tepatnya di wilayah perairan Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas.

"Saya secara pribadi mengucapkan dukacita kepada keluarga korban," kata Yopi.???????

Dia juga mengimbau warga yang melakukan aktivitas di perairan berhati-hati dan membawa alat keselamatan seperti pelampung.

"Yang dapat dipergunakan saat menghadapi situasi darurat, terlebih saat ini kondisi cuaca di pesisir Kalimantan Barat sedang tidak bersahabat," katanya. (antara/jpnn)

Nur Astriadi dilaporkan terjatuh saat memancing di perairan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat pada Jumat malam (29/7).


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News