Nur Hidayat Tusuk Dada Nanang karena Sakit Hati

Nur Hidayat Tusuk Dada Nanang karena Sakit Hati
Nanang Mulyono menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tetangganya sendiri. Foto: Radar Madiun

jpnn.com, MADIUN - Warga Jalan Dieng, Desa/Kecamatan Mejayan, Madiun, Jawa Timur geger, setelah peristiwa penusukan yang dilakukan Nur Hidayat, 26, kepada Nanang Mulyono, tetangganya sendiri pada Minggu (18/8).

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 10.00. Kejadian bermula ketika pagi itu Nur Hidayat memijat Sujarno, bapak kandungnya. Kepada bapaknya, Nur mengaku diancam korban. Yakni, akan ditusuk di bagian matanya.

Sejurus kemudian, Nur keluar kamar. Dengan emosi tak terbendung, dia lantas pergi ke dapur mengambil pisau. "Pelaku selanjutnya pergi ke rumah korban, bersebelahan, tepat di sampingnya," kata Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.

BACA JUGA: Pelaku Penusukan Pendeta Lompat ke Sungai, Tenggelam, Akhirnya Tewas

Mendapati Nanang Mulyono ada di rumah, Nur langsung menyerang membabi buta. Pisau disabetkan dan berusaha ditusukkan ke arah Nanang. Korban yang tak mampu menghindar mendapat luka tusukan di bagian dada dan sabetan pisau di tangan.

"Kejadian ini langsung dilaporkan warga, dan kami amankan pelaku," terang Pujiyono.

Hasil pemeriksaan saksi, diperoleh keterangan bahwa Nur Hidayat mengalami gangguan jiwa. Meski begitu, polisi tidak langsung percaya keterangan itu. Butuh pemeriksaan secara medis. "Kami akan dalami dulu. Perbuatannya sudah mengancam jiwa orang lain," katanya. (mgc/c1/ota)


Mendapati korban Nanang Mulyono ada di rumah, pelaku langsung menyerang membabi buta. Pisau disabetkan dan ditusukkan ke arah Nanang hingga mengenai bagian dada dan tangan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News