Nurdin Bakal Digulingkan di Nusa Dua

Nurdin Bakal Digulingkan di Nusa Dua
Spansuk politik yang dipasang di Stadion Bukit Jalil, Malaysia saat laga Timnas Indonesia v Malaysia, beberapa waktu lalu. Foto: Hendra Eka/Jawa pos
MALANG -- Kongres tahunan PB PSSI di Nusa Dua Bali, kemungkinan besar bakal dijadikan ajang mengganti Nurdin Halid. Kendati kongres dua hari itu agendanya hanya membahas kinerja tahun 2010 dan progam kinerja 2011, tetapi isu penggantian Nurdin cukup menguat.

Dikonfirmasi soal di atas Ahmad Riyan, membenarkan. Menurut Ketua Bidang Organisasi PSSI Jatim ini, bisa saja kongres tahunan akan diteruskan menjadi kongres pergantian pengurus PSSI. Termasuk mencarikan pengganti Nurdin Halid, selaku Ketua Umum PSSI.

‘’Kalau kondisi di sana nanti harus begitu (ada kongres penggantian), yach kita akan dukung. Semuanya tergantung keputusan peserta di kongres,’’ tandas Ahmad kepada Malang Post (grup JPNN), Rabu sore kemarin.

Secara rinci, Ahmad yang ketika itu tengah berada di Bandung itu, menceritakan rencana pelaksanaan kongres di Nusa Dua Bali. Sejak PSSI memberlakukan sistem statute, maka pelaksanaan kongres tahunan dibagi dalam dua kategori. Pertama hanya membahas kinerja dan kedua membahas soal pengurus.

MALANG -- Kongres tahunan PB PSSI di Nusa Dua Bali, kemungkinan besar bakal dijadikan ajang mengganti Nurdin Halid. Kendati kongres dua hari itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News