Nurdin Bantah FIFA Tolak Pencalonannya

Nurdin Bantah FIFA Tolak Pencalonannya
Nurdin Bantah FIFA Tolak Pencalonannya
JAKARTA -- Kabar telah adanya surat FIFA yang menolak kepemimpinan Nurdin santer dibicarakan. Konon, dalam surat balasan FIFA atas surat yang dilayangkan PSSI pada Senin 28 Februari itu menyatakan Nurdin Halid tak bisa mencalonkan diri menjadi ketua umum lagi.

Nurdin sendiri dengan tegas mengatakan surat FIFA yang dibicarakan itu sama sekali tak ada. “Sampai saat ini tak ada surat tersebut,” kata Nurdin yang dalam rapat kerja dengan Komisi X, Selasa (1/3) lalu mengaku diintimidasi agar turun dari jabatannya.

Nurdin pun membantah kabar yang beredar kalau FIFA pernah menyurat kepada PSSI 2007 lalu. Isinya menganulir dirinya sebagai ketua umum karena sedang terkait kasus korupsi dan telah menjadi terpidana. “Itu juga fitnah dan berita bohong,” ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (3/3).

Sementara, suporter yang melakukan unjuk rasa di kantor PSSI masyarakat pecinta sepakbola dan telah terbawa dengan isu surat tersebut. Suporter Persebaya yang berdemo di sekitar kantor PSSI, Rabu (2/3), bersorak-sorai dan merayakan adanya kabar tersebut.

JAKARTA -- Kabar telah adanya surat FIFA yang menolak kepemimpinan Nurdin santer dibicarakan. Konon, dalam surat balasan FIFA atas surat yang dilayangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News