'Nurdin Harusnya Malu, Presiden Saja Mundur Didemo'

'Nurdin Harusnya Malu, Presiden Saja Mundur Didemo'
'Nurdin Harusnya Malu, Presiden Saja Mundur Didemo'
JAKARTA — Demonstrasi yang menuntut Nurdin Halid segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI belum juga berhenti. Massa masih saja berunjuk rasa di sekitar kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Rabu (2/3), yang datang adalah Bonek Surabaya, suporter Kediri,  Ngawi dan Madiun.

Massa berorasi dan meneriakan kalimat-kalimat menghina Nurdin Halid dan kroninya. “Kami akan mengawal revolusi dan reformasi PSSI ini. Bila Nurdin Halid tak kunjung mundur maka kami akan tetap berdemo,” kata  Supandi, salah satu suporter Bonek.

"Kami akan merevolusi PSSI dengan gerakan massa. Kami datang ke sini tanpa dibayar atau diperintahkan siapapun. Murni keinginan diri sendiri," ujar Sudjono, pendemo lainnya.

“Presiden saja mundur setelah di demo. Nurdin harusnya malu dengan unjuk rasa yang terus menghinanya dan mesti segera mundur,” tambah Firman, suporter Madiun.

JAKARTA — Demonstrasi yang menuntut Nurdin Halid segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI belum juga berhenti. Massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News