Nurdin Yakin Timnas Kalahkan Filipina

Nurdin Yakin Timnas Kalahkan Filipina
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Belum apa-apa Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sudah mulai sombong. Nurdin mengatakan timnas Indonesia tidak akan menemui kesulitan untuk mengalahkan Filipina yang sudah membuktikan tampil bagus di babak penyisihan grup B.

Saat menyaksikan latihan timnas kemarin pagi di Lapangan C Senayan kepada wartawan  Nurdin bahkan sudah memiliki prediksi skor untuk laga pertama semifinal besok malam.  "Saya selalu yakin dan tetap yakin timnas kita bisa menang melawan Filipina. Untuk prediksi skornya, 3-1 untuk Indonesia," ujar Nurdin.

Mantan manajer PSM Makassar ini mengatakan, secara teknis Firman Utina dkk sudah siap. Saat ini tinggal bagaimana tim pelatih dan manajemen timnas menjaga konsentrasi pemain untuk tetap fokus pada laga semifinal.

"Saya kira secara teknis pemain sudah sangat siap. Strategi apapun yang akan diterapkan oleh Filipina, timnas sudah mengantisipasinya. Semua pemain dalam kondisi bagus. Baik fisik ataupun mental. Tadi saya bilang kepada tim jika mereka tinggal dua langkah lagi. Mudah-mudahan kita bisa juara," sambungnya.

JAKARTA - Belum apa-apa Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sudah mulai sombong. Nurdin mengatakan timnas Indonesia tidak akan menemui kesulitan untuk mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News