Ditekuk MU, Wenger Keluhkan Lapangan

Ditekuk MU, Wenger Keluhkan Lapangan
Ditekuk MU, Wenger Keluhkan Lapangan
MANCHESTER - Arsenal punya alasan dibalik kekalahan dari Manchester United kemarin. Bukan karena wasit yang dianggap berpihak kepada tuan rumah, melainkan lapangan. Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengeluhkan buruknya kondisi lapangan Old Trafford.

Menurut Wenger, style permainan Arsenal yang agresif dan atraktif gagal diperagakan secara sempurna karena terkendala lapangan. Tapi, entraineur 61 tahun itu menyebut bukan hanya timnya yang dirugikan karena United pasti merasakannya. "Pemain banyak yang terjatuh karena permukaan lapangan tidak rata dan licin," kata Wenger seperti dilansir Reuters.

"Seperti yang Anda lihat, kedua tim sering melakukan kesalahan teknik karena lapangan tidak cukup bagus untuk menyuguhkan sepak bola bagus. Dalam opini saya, kedua tim hanya menampilkan kualitas teknik rata-rata. Itu tentu bukan tontonan yang diharapkan dari sebuah laga besar," sambungnya.

Seandainya kondisi lapangan bagus, Wenger menilai laga akan lebih menghibur. "Secara keseluruhan, kami sudah berusaha keras menciptakan berbagai peluang sepanjang pertandingan. Tapi, Anda harus memberikan kredit kepada pertahanan United yang tampil solid. Saya percaya kami hanya kurang beruntung dengan kekalahan," tutur pelatih yang seorang insinyur elektro dan lulusan S-2 ekonomi di Universitas Strasbourg itu.

MANCHESTER - Arsenal punya alasan dibalik kekalahan dari Manchester United kemarin. Bukan karena wasit yang dianggap berpihak kepada tuan rumah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News