Nusa Konstruksi Enjiniring Bakal Berinvestasi di Jalan Tol Jakarta

Nusa Konstruksi Enjiniring Bakal Berinvestasi di Jalan Tol Jakarta
RUPST PT. Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk., Foto: NKE

jpnn.com, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perusahaan konstruksi PT. Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk. (BEI: DGIK) akan berinvestasi di jalan tol Jakarta.

"Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun di dunia konstruksi Indonesia, kami memutuskan untuk ke sektor itu di Jakarta," jelas Direktur Utama PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) Heru Firdausi Syarif dalam keterangannya, Rabu.

Soal keputusan berinvestasi di jalan tol, menurut Heru, merupakan satu agenda yang dimasukkan dalam RUPST dan ternyata disetujui mayoritas pemegang saham.

Agenda RUPST lainnya berisi persetujuan dan pengesahan atas laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022, serta penetapan susunan Dewan Pengurus Perseroan.

Heru juga menambahkan pada RUPST ada dua agenda pada rapat yang menjadi tonggak awal rencana besar yang disiapkan perseroan, yaitu perubahan susunan direksi perseroan guna memperkuat dan mendukung strategi baru perseroan, serta pengungkapan rencana investasi pada proyek jalan tol.

"Dengan telah dipaparkannya rencana investasi tersebut kepada para pemegang saham, selanjutnya perseroan akan mempersiapkan hal-hal administrasi dan teknis lainnya sesuai dengan Peraturan dan UU yang berlaku, dan akan diinformasikan kembali pada RUPS Luar Biasa yang akan segera kami gelar kembali," jelasnya.

Sesuai agenda RUPS Tahunan DGIK, pemegang saham dengan suara bulat, menyetujui susunan komisaris dan direksi saat ini sebagai berikut; Komisaris Utama Hendro Martowardojo, Komisaris Independen Ade Rahardja, Komisaris Ganda Kusuma.

Di jajaran direksi meliputi Direktur Utama Heru Firdausi Syarif dan direktur terdiri atas Arvin Jahja Tjahjana, Hudik Pramono, serta Rizaldi Limpas.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perusahaan konstruksi PT. Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk. (BEI: DGIK) akan berinvestasi di jalan tol Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News