Nusantarakala Hadirkan Koleksi Bernuansa Wastra Nusantara di WIES 2023

Nusantarakala Hadirkan Koleksi Bernuansa Wastra Nusantara di WIES 2023
Nusantarakala Hadirkan Koleksi Bernuansa Wastra Nusantara di WIES 2023. Foto: Nusantarakala

jpnn.com, PADANG - Brand fesyen lokal Nusantarakala turut memperkenalkan koleksinya di ajang World Islamic Entrepreneurs Summit (WIES) 2023.

Dalam event yang digelar di Padang, Sumatera Barat, pada 6-8 September 2023, itu juga dijadikan sebagai soft launch Nusantarakala.

WIES diadakan guna mendukung visi Indonesia, sebagai pusat industri halal dunia. Ada 10 negara yang ikut serta, yakni Jepang, Australia, Spanyol, Kuwait, Malaysia, Vietnam, Thailand, Chile, Brunei Darussalam, dan Indonesia.

Dalam ajang itu, Nusantarakala menampilkan lima koleksi busana wastra nusantara dengan sentuhan modern.

Produk utamanya adalah scraves bertema cultural heritage, mulai dari motif Parang, kekhasan motif Tanimbar, motif kerajaan Demak, Gowa Tallo, hingga motif hidangan Nusantara.

"Koleksi kami bukan hanya sebuah fashion statement, tetapi juga sebuah wujud syukur, cinta, dan kebanggaan untuk melestarikan anugerah Tuhan," ujar Dadang Hermansyah, Direktur Nusantarakala dalam keterangannya, Sabtu (9/9).

Menurut Dadang, Nusantarakala berkomitmen mewujudkan sustainability dalam menghadirkan karya yang unggul dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Selain itu, bahannya berkarakteristik khas dan nyaman dipakai, seperti softness, breathability, dan color vibrancy.

Nusantarakala menghadirkan koleksi bernuansa wastra nusantara di WIES 2023. Nih, lihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News