Nusron Wahid Bakar Semangat Tim Ahok-Djarot di Jaksel

Nusron Wahid Bakar Semangat Tim Ahok-Djarot di Jaksel
Nusron Wahid saat memberikan pembekalan strategi pemenangan Ahok-Djarot di Tebet, Jumat (7/4) malam. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat menggelar pembekalan dan silaturahmi antarsemua anggota tim pemenangan se-Kelurahan Manggarai, Tebet.

Acara ini diikuti para relawan serta para pimpinan parpol anggota koalisi se-kecamatan Tebet, meliputi korcam Partai Golkar, PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, PPP, dan PKB, serta relawan di antaranya dari RelaNU.

Hadir dalam konsolidasi ini Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera) Nusron Wahid.

Dia mengatakan bahwa Manggarai adalah daerah yang sulit karena pada putaran pertama pasangan nomor urut dua kalah di Manggarai. Karena itulah, makanya para relawan dikumpulkan dengan tujuan agar tidak kalah di Manggarai.

"Untuk bisa menang, maka kami harus berani tampil terbuka. Kalau semula masih diam-diam maka sekarang berani mengajak secara terbuka dan tak usah takut. Teman banyak," ujar Nusron dalam sambutannya, di RM Padang Nasi Kapau Andalas, Jl Saharjo, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/4) malam.

Dia kemudian membeberkan strategi bagaimana bisa mewujudkan target itu. Selain itu, Nusron juga mengajak para relawan dan kader dari semua partai koalisi untuk melakukan pendekatan kekeluargaan dan selalu bersikap ramah.

"Semua harus disapa. Siapa tahu yang tidak memilih Basuki-Djarot adalah mereka-mereka yang tidak disapa. Makanya, pokoknya sapa semua dan datangin semua," tuturnya.

Nusron juga meminta semua anggota tim pemenangan agar bersemangat. Sebab Manggarai adalah daerah penentu bagi kemenangan Basuki-Djarot.

Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat menggelar pembekalan dan silaturahmi antarsemua anggota tim pemenangan se-Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News