Nyaleg dari PDIP? Begini Tanggapan Tina Toon

Nyaleg dari PDIP? Begini Tanggapan Tina Toon
Tina Toon. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon meramaikan Pemilihan umum legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Bukan sebagai pengisi acara, melainkan maju sebagai salah satu kandidat wakil rakyat.

Hal ini dibenarkan oleh Tina yang mengaku telah lama aktif dalam organisasi dan sibuk memerhatikan pergerakan politik di Indonesia.

Keluarga yang banyak terjun di bidang politik menjadi salah satu alasannya. Gadis keturunan Tionghoa ini semakin termotivasi untuk memajukan bangsa lewat kontribusinya di politik.

"Aku sih sambil belajar. Intinya sebagai anak muda generasi milenial nggak apatis sama pendidikan, sosialisasi dan komunikasi politik serta ikut berjuang dan berkontribusi untuk bangsa sesuai dengan kemampuan," ujar Tina seperti dilansir dari Jawapos.com.

Lalu partai mana yang Tina pilih untuk menyampaikan aspirasinya? Tersiar kabar pelantun lagu Bolo Bolo ini telah menjatuhkan pilihannya ke PDIP.

Terkait pertanyaan itu, mantan artis cilik ini berjanji akan membeberkan alasan pemilihan partai dan lebih jelasnya jika sudah lolos pemilihan.

"Untuk tanggapan nyaleg dan partai, nanti kalau memang sudah pasti dan lulus tes dan lain-lain, nanti aku update lagi ya, yang penting adalah menghadapi tahun politik ini aku bisa partisipasi dan mengajak anak muda untuk ikut mengawal pemerintahan juga," tukasnya.(yln/JPC/jpnn)


Intinya sebagai anak muda generasi milenial nggak apatis sama pendidikan, sosialisasi dan komunikasi politik serta ikut berjuang dan berkontribusi untuk bangsa.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News