JPNN.com

Nyanyi 6 Lagu, Via Vallen Dibayar Sampai Puluhan Juta

Kamis, 28 September 2017 – 09:19 WIB
Nyanyi 6 Lagu, Via Vallen Dibayar Sampai Puluhan Juta - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen kini namanya sedang meroket. Meski terbilang penyanyi junior, pelantun lagu Sayang itu sudah meminta honor lumayan besar lho.

Natalie, seorang agent talent di Jakarta mengungkap bahwa untuk mengundang seorang Via Vallen, panitia harus mengeluarkan budget hingga Rp 60 juta rupiah untuk sekali manggung.

“Itu di luar tiket pesawat dari Surabaya ke kota tujuan dan juga akomodasi seperti hotel di lokasi acara,” tutur Natalie kepada jpnn.com, Kamis (28/9).

"Biasanya, dia nyanyi 6 sampai 7 lagu. Itu standar manggung semua penyanyi. Kalau pakai band yang dibawa dia, pasti harganya lebih besar," lanjutnya.

Harga itu, lanjut Natalie, bisa berubah mengikuti lokasi di mana Via Vallen diundang.

“Tergantung daerahnya yang mengundang sih. Kalau ada di pelosok, tentunya bisa lebih besar lagi. Bahkan bisa kurang dari angka itu,” ungkapnya.

Namun, kata Natalie, untuk mengundang Via Vallen harus jauh-jauh hari. Sebabnya, jadwal manggung penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990 itu cukup padat.

“Jodoh-jodohan juga sih kalau untuk mengundang artis. Kadang harga sudah cocok, tapi waktunya yang enggak bisa. Padat banget jadwal dia,” tandasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo